Cara Memperbanyak Dan Mengentalkan Air Mani

Cara Memperbanyak Sperma, Cara mengentalkan sperma encer, cara mengentalkan air mani, sperma encer, air mani encer, cara mengatasi sperma encer, cara mengatasi air mani encer, obat memperbanyak sperma, cara memperbanyak sperma, obat penyubur sperma, cara mengentalkan sperma, obat pengental sperma, cara menambah sperma, obat penyubur pria, buah buahan penambah sperma, cara memperbanyak air mani, cara memperbanyak dan mengentalkan air mani, cara menambah air mani dalam tubuh, kualitas sperma, obat herbal penambah sperma, obat penambah sperma di apotik, ramuan herbal mengentalkan sperma, ramuan pengental sperma, resep menambah air mani, sperma buruk, cara memperbanyak sperma dan kental, cara memperbanyak sperma wanita, cara menambah air mani lelaki, resep menambah air mani, cara memperbanyak dan mengentalkan air mani, cara menambah air mani dalam tubuh, buah buahan penambah sperma, cara memperbanyak sperma dengan tangan, makanan untuk memperbanyak air mani, cara mengatasi air mani encer, air mani encer apa bisa hamil, cara menambah air mani dalam tubuh, cara memperlama keluar air mani, obat penambah sperma di apotik, cara mengentalkan air mani secara alami, air mani kental seperti jelly, contoh cara mengentalkan mani, cara mengentalkan sperma dengan kemiri, kumpulan cara mengentalkan air mani, ramuan pengental sperma, cara mengatasi air mani encer, makanan minuman untuk mengentalkan sperma, obat pengental sperma di apotik, cara mengentalkan sperma dengan telur bebek, cara memperbanyak sperma dan kental secara alami, menambah air mani wanita, resep memperbanyak air mani, pijat untuk meningkatkan sperma, mengentalkan air mani pria, tempat pijat kesuburan pria, pijat refleksi untuk kesuburan pria

Cara memperbanyak dan mengentalkan air mani

TAHUKAH ANDA!! Bahwa rata-rata dalam 1 kali ejakulasi seorang pria mampu mengeluarkan sperma sekitar 1/2 sampai 1 sendok makan ukuran besar, bahkan lebih.

Jika sperma yang anda keluarkan kurang dari 1/2 sendok makan, hati hati bisa jadi anda mengalami hypospermia yang memyebabkan ejakulasi dini dan impoten.

Pria subur dengan sperma banyak, haruslah memiliki 20 juta sperma/ lebih dalam 1 ml air maninya.

Tak hanya wanita, pria juga kerap sensitif terhadap kesuburannya. Salah satunya adalah ketika air maninya encer atau air maninya sedikit. Beberapa perubahan pola hidup dapat dilakukan sebagai cara memperbanyak dan mengentalkan air mani

Air mani yang kurang dari jumlah normal bisa menimbulkan gangguan kesuburan, sementara air mani yang lebih dari volume normal dapat membuat air mani tampak encer dan jumlah sperma sedikit.

Volume air mani yang normal yaitu sekitar 2-5 ml, dengan kandungan sperma 20 juta atau lebih per ml. Air mani seharusnya cukup kental pada saat ejakulasi dan berubah menjadi encer setelah 10-15 menit kemudian.

Cara memperbanyak dan mengentalkan air mani sekaligus memperbaiki kesuburan pria dapat dilakukan dengan melakukan perubahan-perubahan sebagai berikut:

  1. Jangan Gunakan Celana Ketat

Cara memperbanyak dan mengentalkan air mani yang pertama adalah tidak menggunakan celana ketat. Penggunaan celana ketat akan membuat testis tertekan dan suhu pada testi menjadi panas.

Saat testis dalam kondisi hangat karena tidak ada ruang udara, maka testis pada pria tidak bisa menghasilkan jumlah sperma dengan maksimal.

Oleh karena itu, menggunakan celana yang longgar, melepas celana dalam saat tidur dan menjauhi mandi menggunakan air hangat atau air panas bisa membantu memperbanyak dan mengentalkan air mani.

  1. Berhenti Merokok

Merokok bukan hanya tidak baik untuk kesehatan. Merokok juga bisa membuat jumlah air mani menjadi sedikit, membuat kualitas sperma menjadi buruk, menjadikan pergerakan sperma menjadi lamban dan juga dapat menyebabkan sel sperma menjadi cacat.

Sehingga jangan berharap bisa mendapatkan keturunan apabila kualitas sperma anda buruk. Menurut penelitian dr boyke, pria perokok memiliki jumlah sperma 22% lebih sedikit dibandingkan dengan laki-laki yang tidak merokok.

Jadi cara memperbanyak dan mengentalkan air mani adalah menghindari merokok, dan jika saat ini anda ingin program hamil maka tingkatkan kualitas sperma anda.

  1. Jauhi Minuman Beralkohol

Alkohol dapat menganggu kinerja fungsi hati, yang efeknya bisa menyebabkan lonjakan dalam hormon estrogen. Hormon estrogen yang berlebih tidak baik untuk hormon testosteron sehingga membuat sperma menjadi tidak sehat dan produksi air mani menjadi tidak maksimal.

Perlu anda ketahui, saat seseorang meminum segelas minuman beralkohol sehari saja, itu memberikan dampak efek negatif jangka panjang pada kualitas dan produksi sperma.

Selain minum beralkohol Cara memperbanyak dan mengentalkan air mani adalah menghindari minuman bersoda, karena minuman bersoda juga dapat mengurangi jumlah sperma pria hingga 30%.

  1. Jangan terlalu baanyak pikiran

Stress bisa menurunkan gairah seksual pria, yang efeknya bisa menyebabkan produksi sperma menjadi berkurang. Sebaiknya berikan waktu yang cukup untuk beristirahat jangan terlalu sibuk dengan pekerjaan saja.

Beristirahat membuat pikiran menjadi fresh dan tenang sehingga produksi sperma juga akan meningkat. Ingat, kelelahan yang berlebihan bisa menyebabkan stress meningkat dan menyebabkan produksi air mani menjadi menurun.

  1. Banyak Makan Tauge

Banyak yang mengatakan makan tauge sangat bagus sebagai cara memperbanyak dan mengentalkan air mani, meskipun dalam dunia kedokteran belum ada penelitian secara mendalam.

Tapi menurut orang-orang jaman dahulu banyak makan tauge terbukti dapat membantu memperbanyak dan mengentalkan air mani, jadi tidak ada salahnya anda mencoba memperbanyak mengkonsumsi sayur tauge.

  1. Berolahraga secara rutin

Cara memperbanyak dan mengentalkan air mani selanjutnya adalah melakukan kegiatan olahraga secara teratur. Selain membantu meningkatkan kesehatan tubuh, berolahraga juga bisa membantu produksi air mani menjadi lebih banyak dan kental.

Teratur berolahraga bisa meningkatkan hormon testostoren sehingga jumlah sperma akan menjadi meningkat. Lakukan kegiatan olahraga yang ringan-ringan saja tidak perlu melakukan olahraga berat, olahraga ringan seperti jogging, bersepeda, mengangkat berat badan seperti push up, sit up, dll

  1. Mengkonsumsi Ramuan HERBAL

Salah satu cara memperbanyak dan mengentalkan air mani yang paling efektif adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal. Disamping obat herbal itu aman, ramuan herbal juga terbukti sangat mujarab.

Semen Count adalah obat herbal penambah sperma yang terbuat dari herbal pilihan salah satunya adalah ekstraks purwoceng yang telah terkenal di penjuru dunia sebagai tanaman afrodisiak asli indonesia yang memiliki manfaat meningkatkan gairah seksual serta memperbanyak air mani.

Jika Anda mengkonsumsi Semen Count Secara rutin maka masalah seks Anda akan teratasi dan kualitas hubungan Anda dengan pasangan menjadi lebih harmonis.

Nah, bagi Anda yang ingin cepat memiliki keturunan, maka obat herbal penambah sperma Semen Count adalah suplemen yang paling cocok untuk membantu Anda meningkatkan kualitas sperma Anda secara alami.

Jika sperma Anda kental dan banyak maka untuk membuahi akan semakin mudah, karena sperma yang sehat dan subur mampu melesat lebih cepat menuju sel telur, sehingga kesempatan untuk memiliki keturunan lebih besar.

8.Kurangi kegiatan masturbasi

Masturbasi atau onani adalah kegiatan seksual, dimana akan merangsang dirinya sendirinya. Dan hal ini pasti pernah di lakukan oleh pria dan wanita. namun, jika sering menjalaninya, sangat tidak baik untuk kesehatan.

Karena salah satu cara memperbanyak dan mengentalkan air mani, harus mengurangi kegiatan onani. Cara ini sangat mudah untuk di lakukan tanpa menimbulkan efek yang fatal dan berbahaya.

9.Tidak berendam di air hangat

Masih banyak orang yang melakukan berendam dengan air hangat, karena bisa mirileksasikan tubuh yang pegal setelah beraktivitas. Namun, hal itu dapat membuat air mani menjadi encer.

Jadi jangan sering berendam di air panas sebagai cara memperbanyak dan mengentalkan air mani.  cara ini cukup mudah di terapkan, tanpa adanya efek samping yang berbahaya.

  1. Istirahat yang cukup

Cara memperbanyak dan mengentalkan air mani berikutnya adalah istirahat yang cukup. Tidur yang baik adalah selama 8 per hari, dan tidak boleh kurang.

Jalani tiap hari dalam jumlah tidur yang sama, yang sudah di sebutkan di atas. Maka tubuh akan bugar dan sehat selalu. Begitu juga dengan cara memperbanyak dan mengentalkan air mani anda bisa melakukan hal ini.

11.Memperbaiki Pola Konsumsi

Menjaga berat badan tetap ideal merupakan salah satu cara memperbanyak dan mengentalkan air mani yang paling efektif, dengan menjaga keseimbangan hormonal yang akan memengaruhi produksi sperma.

Mulai kurangi makanan instan. Terapkan pola makan rendah lemak, tinggi protein dengan banyak porsi sayur dan biji-bijian. Jangan lupa penuhi kebutuhan air dalam tubuh dengan cukup.

Makanan kaya kandungan vitamin C dan antioksidan secara khusus akan  menekan risiko kerusakan sperma dan meningkatkan kualitasnya.

Selain itu, zinc merupakan salah satu mineral yang dapat meningkatkan volume air mani sekaligus jumlah sperma karena meningkatkan hormon yang memicu produksi sperma, yaitu testosteron. Zinc dapat ditemukan pada kacang walnut, kerang, daging ayam, dan sapi.

Beberapa nutrisi lain yang dapat membantu kesuburan pria antara lain asam amino, asam folat, kalsium, dan vitamin D. Anda dapat mengonsumsi susu, yogurt, salmon, telur, dan sayuran hijau. Bawang putih dengan kandungan allicin dapat mengoptimalkan organ intim hingga volume sperma meningkat.

Namun ada beberapa cara memperbanyak dan mengentalkan air mani lainnya dengan menggunakan buah, seperti buah alpukat. Cara mengolah buah alpukat ini bisa dengan di konsumsi langsung atau juga bisa dengan di jus.

Jadi, salah satu cara memperbanyak dan mengentalkan air mani bisa dilakukan dengan mengonsumsi makanan yang mudah didapatkan dari menu keseharian Anda.

  1. Mengubah Kebiasaan

Cara memperbanyak dan mengentalkan air mani, maka yang perlu anda lakukan antara lain meminimalisir stres, berhenti merokok, dan membatasi konsumsi minuman beralkohol. Kebiasaan mengendarai sepeda terlalu lama juga diduga dapat mengurangi jumlah sperma karena tekanan terhadap alat kelamin.

Selain itu, kebiasaan berendam atau mandi air hangat sebaiknya juga diminimalisir. Perhatikan pula jam tidur setiap hari. Untuk menjaga kesuburan, upayakan tidur sebanyak 8 jam sehari.

Pelumas merupakan perlengkapan yang sering digunakan selama  berhubungan intim, dapat memengaruhi gerakan sperma. Jika Anda tengah dalam upaya memperoleh kehamilan, sebaiknya hindari pelengkap ini.

Waspadai paparan radiasi dan zat kimia yang dapat mengganggu kesuburan  permanen. Misalnya, pestisida atau logam berat.

  1. Analisis air mani dan sperma

Biasanya dilakukan untuk mengetahui kesuburan pria dalam upaya memiliki keturunan ataupun mengecek keberhasilan vasektomi. Analisis ini dapat dilakukan di rumah dengan bantuan alat khusus, meski lebih sering dan lebih akurat jika dilakukan melalui diagnosa laboratorium.

Hindari panik tanpa alasan saat merasa air mani terlalu encer. Anda bisa menerapkan berbagai cara memperbanyak dan mengentalkan air mani seperti di atas. Untuk memastikan apakah air mani bermasalah, sebaiknya segera memeriksakan diri ke dokter.