Uncategorized

12 Penyebab Ejakulasi Dini Pada Pria Dan Cara Mengatasinya

Posted On January 5, 2017 at 4:14 am by / No Comments

tanda tanda ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini, cara mengatasi ejakulasi dini pada pria tanpa obat, ciri ciri ejakulasi dini, cara menyembuhkan ejakulasi dini, ejakulasi dini dan penanganannya, pengertian ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi dini secara tradisional, obat ejakulasidini obat ed cara mengatasi sperma cepat keluar penyebab ejakulasidini cara mengobati ejakulasidini cara mengatasi ed mengobati enjakulasi dini mengatasi ed, cara mengatasi ejakulasi dini, obat ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini pada pria

Ejakulasi dini adalah ketidakmampuan mempertahankan ereksi sehingga sperma keluar dalam waktu yang singkat, hal ini sering dialami oleh kebanyakan pria. Ada berbagai faktor yang menjadi penyebab ejakulasi dini dan salah satu faktor yang sering terjadi adalah karena Faktor usia.

Menurut sebuah survey National Institutes of Health, sekitar 70 persen dari pria berusia 50  tahun telah mengalami ejakulasi dini, dan hampir 50 persen dari pria yang berusia dibawah 50 tahun pun mengalami hal yang serupa.

Selain faktor usia, ternyata ada beberapa faktor tidak terduga yang bisa menjadi penyebab ejakulasi dini.

Dan berikut adalah 12 faktor penyebab ejakulasi dini yang harus anda perhatikan:

  1. Aliran darah tidak lancar

Aliran darah yang tidak lancar menjadi nomor satu penyebab ejakulasi dini. Karena ereksi terjadi ketika darah mengalir pada bagian alat vital.

Jika aliran darah lancar, otomatis penis dapat ereksi dengan normal. Tapi jika aliran darah tidak lancar maka penis akan sulit mempertahankan ereksi, dan akhirnya ejakulasi sebelum waktunya.

  1. Kurangnya hormon testosteron

Kurangnya produksi hormon testosteron di testis juga dapat menjadi penyebab ejakulasi dini. Hormon testosteron merangsang reseptor di otak untuk memproduksi oksida-nitrat sebuah molekul yang memicu terjadinya ereksi. Kurangnya hormon testosteron juga dapat memicu kurangnya gairah seksual.

  1. Penyebab ejakulasi dini karena Cemas berlebihan

Seorang pria yang selalu mengkhawatirkan kinerja seksual mereka di atas ranjang atau merasa cemas karena ukuran penis yang terlalu kecil atau karena takut sperma cepat keluar bisa menyebabkan ejakulasi dini.

Jika anda terus merasa cemas ketika anda berada di tempat tidur dengan pasangan anda, otomatis reaksi saraf dapat mencegah ereksi pada penis.

Baca juga: Cara cepat meningkatkan gairah seksual

     4. Terlalu sering bersepeda

Bersepeda yang berlebihan merupakan salah satu penyebab ejakulasi dini. Hal ini terjadi karena tekanan yang diciptakan ke saraf penis dengan duduk di pelana sepeda dalam jangka waktu yang lama.

Maka hindarilah bersepeda terlalu lama, atau anda bisa mengganti dengan olahraga lainya seperti, badminton, lari, senam… dll.

  1. Penyebab ejakulasi dini karena Operasi

Pengobatan atau operasi yang dilakukan di area sekitar penis juga dapat merusak saraf dan arteri Yang diperlukan untuk menjaga tetap ereksi. Sehingga hal ini dapat mempengaruhi ejakulasi.

  1. Penyebab ejakulasi dini karena Depresi

Impoten, obat impoten, penyebab impotensi, cara mengobati impoten, pengobatan impotensi, cara mengobati impotensi, obat impoten alami, cara menyembuhkan impotensi, penyakit impoten, cara mengatasi impotensi, obat tradisional impoten, impotensi bisa sembuh, mengatasi impotensi, mengobati impotensi, disfungsi ereksi, penyebab disfungsi ereksi, penyebab disfungsi ereksi pada usia muda, gejala disfungsi ereksi, obat disfungsi ereksi di apotik, tanda tanda ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini, cara mengatasi ejakulasi dini pada pria tanpa obat, ciri ciri ejakulasi dini, cara menyembuhkan ejakulasi dini, ejakulasi dini dan penanganannya, pengertian ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi dini secara tradisional, obat ejakulasidini obat ed cara mengatasi sperma cepat keluar penyebab ejakulasidini cara mengobati ejakulasidini cara mengatasi ed mengobati enjakulasi dini mengatasi ed, cara mengatasi ejakulasi dini, obat ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini pada pria, penyebab ereksi lemah, susah ereksi saat berhubungan, disfungsi ereksi bisa disembuhkan, penyebab ereksi kurang keras, ereksi pada perempuan

Depresi merupakan faktor yang sangat mempengaruhi ejakulasi. Saat depresi, terjadi ketidakseimbangan komponen biokimia di dalam otak sehingga menyulitkan tubuh untuk mengalirkan darah ke penis saat ereksi.

Depresi adalah gangguan mental, yang dapat memiliki dampak sangat buruk pada performa seks Anda di atas ranjang.

Baca juga: Cara agar sperma tidak cepat keluar saat berhubungan intim

  1. Ejakulasi dini karena Alkohol

Mengkonsumsi alkohol terlalu banyak juga dapat menyebabkan ejakulasi dini. Dalam jangka waktu yang panjang juga bisa mengakibatkan IMPOTENSI. Untuk itu hindari alkohol sekarang juga!

  1. Merokok

Merokok dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah. Hal ini menyebabkan penurunan aliran darah ke penis yang akan membuat ejakulasi dini.

  1. Mengkonsumsi obat anti depresi

Mengkonsumsi obat-obatan tertentu dapat menjadi salah satu penyebab ejakulasi dini pada penis. Beberapa obat yang dapat menyebabkan ejakulasi dini dan disfungsi ereksi adalah obat anti depresi seperti pil dan beta-blocker.

   10. Penyebab ejakulasi dini karena Istri selingkuh

tanda tanda ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini, cara mengatasi ejakulasi dini pada pria tanpa obat, ciri ciri ejakulasi dini, cara menyembuhkan ejakulasi dini, ejakulasi dini dan penanganannya, pengertian ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi dini secara tradisional, obat ejakulasidini obat ed cara mengatasi sperma cepat keluar penyebab ejakulasidini cara mengobati ejakulasidini cara mengatasi ed mengobati enjakulasi dini mengatasi ed, cara mengatasi ejakulasi dini, obat ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini pada pria

Sudah menjadi rahasia umum bahwa faktor psikologis  memiliki peran besar dalam performa seks anda. Ketika istri anda menghabiskan waktu lebih banyak dengan teman prianya, mungkin itu akan menjadi penyebab ejakulasi dini.

Baca juga: Ciri ciri istri selingkuh yang wajib anda tahu

     11. Diabetes

Menurut National Institute of Health, pria dengan penyakit diabetes memiliki kemungkinan dua pertiga lebih besar mengalami ejakulasi dini daripada pria tanpa diabetes.

Gula darah yang tidak terkontrol dengan baik dapat merusak saraf dan pembuluh darah yang mengendalikan ereksi dan darah yang mengalir menuju penis.

    12. Tekanan darah tinggi

Pembuluh darah dan aliran darah yang sehat merupakan syarat esensial untuk memperoleh dan mempertahankan ereksi.

Hipertensi yang tidak terkontrol dapat merusak pembuluh darah di dalam tubuh, sehingga mereka pun kehilangan elastisitasnya dan kurang mampu lagi untuk mengalirkan darah dengan volume yang sama dengan cepat, terutama ke arah penis saat ereksi.

Jika Anda mengalami ejakulasi dini, sebaiknya segera periksa ke dokter dan lakukan pengobatan demi keharmonisan rumah tangga Anda.

Atau anda bisa secara rutin mengkonsumsi ramuan herbal untuk mengatasi ejakulasi dini. Salah satu ramuan herbal terbaik dan banyak digunakan oleh para penderita ejakulasi dini adalah LHIFORMEN.

Impoten, obat impoten, penyebab impotensi, cara mengobati impoten, pengobatan impotensi, cara mengobati impotensi, obat impoten alami, cara menyembuhkan impotensi, penyakit impoten, cara mengatasi impotensi, obat tradisional impoten, impotensi bisa sembuh, mengatasi impotensi, mengobati impotensi, disfungsi ereksi, penyebab disfungsi ereksi, penyebab disfungsi ereksi pada usia muda, gejala disfungsi ereksi, obat disfungsi ereksi di apotik, penyebab ereksi lemah, tanda tanda ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini, cara mengatasi ejakulasi dini pada pria tanpa obat, ciri ciri ejakulasi dini, cara menyembuhkan ejakulasi dini, ejakulasi dini dan penanganannya, pengertian ejakulasi dini, mengatasi ejakulasi dini secara tradisional, obat ejakulasidini obat ed cara mengatasi sperma cepat keluar penyebab ejakulasidini cara mengobati ejakulasidini cara mengatasi ed mengobati enjakulasi dini mengatasi ed, cara mengatasi ejakulasi dini, obat ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini pada pria, susah ereksi saat berhubungan, disfungsi ereksi bisa disembuhkan, penyebab ereksi kurang keras, ereksi pada perempuan

Kenapa harus lhiformen?

Karena Lhiformen merupakan obat herbal impotensi yang berkhasiat mengatasi masalah penyebab ereksi lemah secara aman dan juga mengembalikan keperkasaan Anda secara alami.

Selain itu lhiformen juga mampu meningkatkan produksi hormon testosteron sehingga sangat baik untuk peforma seksual anda diatas ranjang.

Tidak hanya itu, disamping di nobatkan sebagai herbal ejakulasi dini yang telah memiliki ijin BPOM 093 301 521 serta Halal MUI 0117 3000 1609 05, ternyata lhiformen bisa mengatasi disfungsi ereksi, meningkatkan gairah seksual / libido, membuat ereksi keras, ml tahan lama tanpa harus takut ejakulasi dini, mengentalkan serta memperbanyak sperma.

Kami menjamin bahwa Lhiformen bermanfaat untuk mengatasi ejakulasi dini dan membuat Anda tahan lama dalam berhubungan seks selama dipakai dengan tepat sesuai cara penggunaan yang kami anjurkan. Lhiformen pasti berhasil untuk menunda ejakulasi dini dan dijamin bisa membuat Anda lebih tahan lama dalam berhubungan seksual.

Bagaimana Jika Tidak Berhasil?

Apabila setelah Anda menggunakan Lhiformen sesuai cara penggunaan yang kami anjurkan dan Anda tidak mendapatkan manfaat seperti apa yang kami janjikan, silakan kembalikan Lhiformen kepada kami agar kami bisa kembalikan harga Lhiformen yang sudah Anda bayarkan.

“Kami kembalikan uang Anda apabila Anda tidak merasakan manfaat Lhiformen”

Syarat & Ketentuan Yang Berlaku

Garansi berlaku selama 60 hari terhitung sejak Anda melakukan pemesanan. Jadi Anda punya waktu sekitar 2 bulan untuk mencoba produk ini.

Jika selama jangka waktu 60 hari tersebut, Anda merasa manfaatnya tidak sesuai dengan yang kami sebutkan di website ini, maka Anda bisa mengembalikan produk kepada kami dengan cara mengirim produk ke alamat kami atau diserahkan langsung ke kantor kami.

Pengembalian Anda dianggap syah apabila produk kami terima dalam kondisi masih terisi ramuan Lhiformen sedikitnya 9 ml atau 3/4 dari volume waktu baru dibuka. Hal ini untuk mengantisipasi oknum tertentu yang ingin berbuat curang dengan mengembalikan botol kosong sementara isinya dipindah ke tempat lain.

Pengembalian uang bisa kami lakukan setelah kami menerima produk Lhiformen yang Anda kirimkan kembali kepada kami.

Tanggung jawab kami adalah mengembalikan sejumlah harga Lhiformen yang Anda bayarkan kepada kami. Sedangkan biaya lain seperti biaya pengiriman barang, tidak bisa kami ganti (kembalikan) karena itu bukan merupakan bagian dari produk kami.

Garansi ini hanya berlaku untuk pembelian Lhiformen melalui situs ini atau lewat market place kami. Sedangkan apabila Anda membeli dari situs lain atau dari market place lain, maka garansi ini tidak berlaku.

HAL INI KAMI LAKUKAN UNTUK MENGHINDARI PRODUK Lhiformen YANG PALSU.

Silahkan beli langsung di website ini melalui cs kami, atau anda bisa beli di market place resmi kami di bawah ini:

 obat kuat yang aman di apotik, obat oles kuat dan tahan lama, harga jamu kuat urat madu, jamu kuat sidomuncul, pil kuat di apotik, obat kuat resmi bpom, merek jamu kuat tahan lama, harga obat everon di apotik, obat kuat pria, jamu kuat pria di apotik, jamu kuat pria sidomuncul, jamu tradisional kuat lelaki tahan lama, nama jamu kuat pria, obat tahan lama pria yg dijual di apotik, rahasia kuat tahan lama tanpa obat, obat kuat alami tahan lama, resep jamu kuat lelaki, obat kuat herbal, obat kuat tahan lama di apotik, obat kuat tahan lama alami, rahasia kuat tahan lama tanpa obat, obat oles tahan lama, jamu kuat pria sidomuncul, cara membuat jamu kuat, jamu kuat tahan lama di ranjang, obat herbal kuat ereksi

Obat Herbal Lhiformen juga sangat aman dikonsumsi bagi Anda yang mempunyai masalah ginjal, jantung, hipertensi, koesterol,diabetes dan penyakit lainnya.

Komentar

Komentar